Sabtu, 20 Juli 2013

Pada tanggal 19 bulan mei lalu . gue dan teman2 jalan-jalan ke dufan .
gue berangkat naik busway. Begitu masuk ke dufan nya gue naik permainan Kora-Kora , setelah itu naik ontang anting ini sangat buat orang jadi pusing . dan beberapa teman memilih istirahat, sedangkan gue dan 3 orang teman lainnya memilih bermain pontang-pontang permainan yang begitu menyeramkan. Setelah semuanya selesai beristirahat kita semua bermain arung jeram permainan yang membuat basah,wkwk. dan kita ketagihan sampai main 2 kali. sehabis itu kita masuk ke rumah kaca & ke rumah miring, kemudian bermain arena yang menggunakan air lagi yaitu niagaragara wihh permainan ini sangattttttt seram turunannya tajam.Lalu kita bermainperang bintang, sebuah tempat yang adem... Nah ini permainan yang seru Hizteria yaa ser sekaligus menyeramkan tinggi banget lagi. dan masih banyak permainan lagi deh. pokoknya terakhir gue main rollercoaster pertama2 gue sempet ga berani ,tapi giliran udah nyoba ternyata seru banget....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar